Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Visual Studio Code 1.73.1

        Visual Studio Code adalah editor kode sumber yang ringan namun kuat dari Microsoft yang tersedia untuk Windows, macOS dan Linux. Muncul dengan dukungan bawaan untuk JavaScript, TypeScript dan Node.js dan memiliki ekosistem ekstensi yang kaya untuk bahasa dan runtime lain (seperti C++, C#, Java, Python, PHP, Go, .NET).


Ambil Daget

Apa perbedaan antara Kode Visual Studio dan Visual Studio?

Visual Studio Code adalah editor kode dengan dukungan untuk operasi pengembangan seperti debugging, menjalankan tugas, dan kontrol versi, sedangkan Visual Studio adalah IDE berfitur lengkap (lingkungan pengembangan terintegrasi) yang dapat menangani alur kerja yang lebih kompleks.

Apakah Kode Visual Studio gratis?

Ya, VS Code gratis untuk pengguna individu atau untuk penggunaan komersial.

Apakah VS Code bagus untuk pemula?

Ya. VS Code adalah editor kode yang bagus untuk para profesional dan pemula yang baru memulai pengembangan perangkat lunak.

Bisakah saya melakukan Python dalam Kode VS?

Ya, Visual Studio Code mendukung penuh hampir semua bahasa pemrograman utama. Beberapa contohnya adalah Python, JavaScript, TypeScript, CSS, dan HTML, dan ekstensi bahasa yang lebih kaya dapat ditemukan di VS Code Marketplace.

Bisakah saya menjalankan Kode VS di Windows 7?

Tidak, versi Kode Visual Studio yang dimulai dengan 1.71 (Agustus 2022) tidak lagi berjalan di Windows 7. Anda perlu memutakhirkan ke versi Windows yang lebih baru untuk menggunakan VS Code atau menggunakan editor kode lain seperti Sublime Text dan Notepad++, yang kompatibel dengan Windows 7.


Name    : Visual Studio Code
Versi      : 1.73.1
For        : Windows 64-bit

Post a Comment for "Download Visual Studio Code 1.73.1"